PT MERGE JATI PEKANBARU RIAU

PT Merge Jati Pekanbaru Riau. Merge Jati Engineering Sdn Bhd, Malaysia, didirikan pada tahun 1999 sebagai pemasok komponen teknik dan suku cadang untuk pabrik kelapa sawit. Sejak saat itu telah berkembang menjadi kontraktor turnkey sukses hari ini dengan dua anak perusahaan.

PT MERGE JATI PEKANBARU RIAU

Kegiatan kami sekarang terutama dilakukan untuk pekerjaan turnkey untuk pabrik minyak sawit baru, dan penyuluhan dan peningkatan jalur penggilingan yang ada, yang memiliki kemampuan untuk mencakup keseluruhan spektrum pekerjaan tanah, pekerjaan sipil, pekerjaan struktural, pengolahan limbah dan pekerjaan kelistrikan.


PT Merge Jati Pekanbaru

Pengalaman berharga dan wawasan kami yang meyakinkan memungkinkan kami untuk terus melakukan pengembangan dan peningkatan kualitas layanan kami di proyek turnkey kami di pabrik kelapa sawit, dan pada pemasangan H.P. tanaman ketel uap, pemeliharaan dan perbaikan mesin pabrik minyak, rehabilitasi jalur proses yang ada, penyuluhan / peningkatan jalur proses untuk meningkatkan kapasitas penggilingan, dan juga sebagai agen penjual peralatan berpemilik dan suku cadang yang terbukti kualitas dan kehandalannya.

PT Merge Jati Pekanbaru


Hubungan profesional dan transparan dengan Klien kami dikombinasikan dengan etika dan nilai bisnis berdasarkan pada kesepakatan bisnis yang adil telah menghasilkan banyak proyek pabrik yang sukses dengan rancangan, konsep dan kapasitas yang berbeda mulai dari 15 TPH (15tons tandan buah segar per jam) hingga 120 TPH Pemilik selalu merasa puas atas biaya, ketepatan waktu pengiriman, kualitas dan efisiensi operasi yang tinggi.


PT MJ, dengan sertifikasi G7 dan akreditasi ISO sejak 2011, memiliki visi yang sama dengan MJ dalam kegiatannya di sektor konstruksi pabrik industri Indonesia. Ini telah mengamankan banyak proyek yang berlokasi di Sumatera dan Kalimantan.

PT Merge Jati Pekanbaru


Karena proyek pabrik minyak selalu berada di daerah terpencil, PT MJ dilengkapi dengan mesin dan peralatan milik sendiri seperti pabrik batching beton, excavator, bulldozer, compactors, crane, backhoe, dll.

Comments

Archive

Contact Form

Send